Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 20 September 2021: Banyak Koleksi Gelang Terbaru

- 20 September 2021, 06:44 WIB
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin pagi, 20 September 2021. Ada beragam koleksi terbaru, salah satunya gelang emas putih.
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin pagi, 20 September 2021. Ada beragam koleksi terbaru, salah satunya gelang emas putih. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 20 September 2021. Terdapat banyak koleksi gelang terbaru beserta perhiasan lainnya yang bisa disimak di sini.

Semar Nusantara merilis beberapa perhiasan terbaru seperti gelang, cincin, kalung, dan anting melalui website resmi semar.co.id dan Instagram @semarnusantara.

Salah satu rilis teranyar Semar Nusantara adalah gelang rantai tebal dengan kadar 10 karat, berat 12 gram dan panjang kurang lebih 16 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 17 September 2021: Ada Anting dan Cincin Mutiara

Adapula gelang yang sengaja didesain dengan rantai serut pemanjang dan berbentuk daun. Kadar yang tersemat 10 karat, panjang 16 centimeter dan berat 2,3 gram.

Bangle 2 in Collection menjadi pilihan gelang lainnya. Ada icon cinta dan tiga permata mungil untuk menambah penampilan manis dan anggun.

Opsi lainnya calon pembeli bisa menjatuhkan pilihan pada gelang emas putih yang terdiri dari kadar 17 karat dan berat 4,5 gram. 

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Terkini Minggu 19 September 2021

Lebih lanjut, simak harga emas dan perhiasan yang diperbarui oleh Semar Nusantara per hari ini, Senin, 20 September 2021.

Daftar harga emas 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x