Harga dan Spesifikasi Yamaha Aerox 155VVA dengan Honda ADV150, Mana yang Unggul? Ketahui Ini Sebelum Beli

- 17 September 2021, 16:38 WIB
Ilustrasi Yamaha Aerox 155VVA. Ini harga dan spesifikasi motor Yamaha Aerox 155VVA dengan motor Honda ADV150.
Ilustrasi Yamaha Aerox 155VVA. Ini harga dan spesifikasi motor Yamaha Aerox 155VVA dengan motor Honda ADV150. /Tangkap Layar: yamaha-motor.co.id

BERITA DIY – Berikut harga dan spesifikasi motor Yamaha Aerox 155VVA dengan motor Honda ADV150. Merek motor Yamaha dan Honda merupakan merek motor yang sudah ada sejak lama.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau yang sering kita sebut Yamaha ,merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 6 Juli 1974.

Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan body dan mesin, dan logo yang artinya gabungan tiga negara di garputala dalam satu sirkulasi di brand Yamaha.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Yamaha Aerox 155, Motor dengan Kualitas Tinggi dan Penampilan Sporty

Sedangkan PT Astra Honda Motor merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda motor merek dan type Honda.

Dan perusahaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda.

Kali ini Berita DIY akan membahas tentang harga dan Spesifikasi motor Yamaha Aerox dengan motor Honda ADV150.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, Rabu, 15 September 2021, Lengkap Biaya dan Syarat

Yamaha Aerox merupakan jenis motor metic yang diproduksi oleh PT Yamaha. Menurut sejarahnya Yamaha Aerox ini adalah skuter pabrikan yang diproduksi oleh Yamaha sejak tahun 1997.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Astra Honda Motor Yamaha Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x