Cek BLT UMKM di eform bri co id bpum atau Banpres BPUM Cuma Modal eKTP Dapat Rp1,2 Juta, Begini Caranya

- 19 September 2021, 09:34 WIB
Cek BLT UMKM di eform bri co id bpum atau link Banpres BPUM milik BNI pakai eKTP dapat bantuan Rp1,2 juta, begini caranya.
Cek BLT UMKM di eform bri co id bpum atau link Banpres BPUM milik BNI pakai eKTP dapat bantuan Rp1,2 juta, begini caranya. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak cara cek BLT UMKM yang cair September 2021 ini di link eform bri co id bpum atau Banpres BPUM (banpresbpum.id) untuk dapat bantuan Rp1,2 juta cuma modal eKTP.

Pemerintah memberikan bantuan BLT UMKM senilai Rp1,2 juta kepada 12,8 juta penerima pada tahun ini.

Bantuan ini dicairkan melalui BRI dan BNI hingga bulan September 2021 ini kepada para penerima yang namanya terdaftar di eform bri co id bpum atau Banpres BPUM (banpresbpum.id).

Baca Juga: BUKAN Eform BRI Tahap 3! Cek Banpres BPUM PNM Mekaar BNI di Sini, BLT UMKM September 2021 Tinggal 100 Ribu

BLT UMKM ini hanya cair sekali saja pada tahun ini. Sehingga penerima yang sudah pernah mencairkan bantuan Rp1,2 juta namun nomor eKTP masih terdaftar di dua link tersebut sebaiknya mengabaikannya.

Berdasarkan rilis terbaru Kementerian Koperasi dan UKM, BLT UMKM 2021 sudah cair kepada 12,7 juta penerima.

Dengan demikian pada bulan September 2021 ini bantuan Rp1,2 juta hanya akan diberikan kepada 100 ribu penerima.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3! Daftar Antrean Banpres BPUM September 2021 Online, KUOTA TERBATAS

Pelaku usaha mikro yang sudah pernah mendapatkan SMS sebagai penerima BLT UMKM sebaiknya segera cek nomor eKTP di eform bri co id bpum atau Banpres BPUM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x