Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 16 September 2021: Pakai Anting Tanpa Ditindik!

- 16 September 2021, 06:32 WIB
ILUSTRASI - Terdapat koleksi perhiasan terbaru meliputi anting, gelang, cincin, kalung, dll di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 16 September 2021.
ILUSTRASI - Terdapat koleksi perhiasan terbaru meliputi anting, gelang, cincin, kalung, dll di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 16 September 2021. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 16 September 2021. Selain informasi harga terkini, disampaikan beberapa koleksi terbaru, salah satunya anting tanpa ditindik.

Pecinta emas dan perhiasan bisa cek toko Semar Nusantara untuk melihat harga terkini dan etalase online melalui situs dan media sosial resmi yang akan disampaikan di artikel ini.

Koleksi anting tanpa ditindik menjadi inovasi terbaru oleh Semar Nusantara. Pasalnya, perhiasan tersebut hanya disematkan di daun telinga. Jadi, pemakai tak perlu memiliki lubang tindik.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Rabu 15 September 2021 Naik, Cek Harga Antam dan UBS Terkini

Gelang bandul koin menjadi andalan lain Semar Nusantara. Perhiasan yang dipakai di pergelangan tangan itu terdiri dari kadar 17 karat, berat 14,9 gram dan panjang 16 centimeter.

Jika Anda sedang memilih cincin, ada koleksi ternyar bertajuk "Fancy". Pasalnya, cincin didesain dengan banyak batu berlian kecil sehingga berkilau jika terkena cahaya.

Adapun kalung rantai polos juga tak kalah mewah. Perhiasan didesain berbentuk rantai tanpa bandul memiliki kadar 17 karat, berat mulai 5,2 gram dan panjang 44 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 15 September 2021: Banyak Cincin dan Kalung Terbaru

Untuk mengetahui koleksi perhiasan lainnya, silahkan cek Instagram resmi Semar Nusantara @semarnusantara.

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan di toko, maka akan disampaikan harga emas dan perhiasan terkini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x