Segera Daftar Online BLT UMKM di Link Ini, Penuhi Syarat sebab Pendaftaran BLT UMKM Ditutup Hari Ini

- 13 September 2021, 04:20 WIB
Ilustrasi BPUM atau BLT UMKM - Pendaftaran BPUM ditutup hari ini! Penuhi syarat untuk dapat bantuan Rp 1,2 juta dan segera daftar BLT UMKM di link ini.
Ilustrasi BPUM atau BLT UMKM - Pendaftaran BPUM ditutup hari ini! Penuhi syarat untuk dapat bantuan Rp 1,2 juta dan segera daftar BLT UMKM di link ini. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Pelaku UMKM di DKI Jakarta dihimbau segera mendaftar BPUM secara online untuk dapat BLT Rp 1,2 juta sebab hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran BPUM atau BLT UMKM tahun 2021 di wilayah DKI Jakarta kembali dibuka oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPUKM) DKI Jakarta.

Pendaftaran ini untuk mengakomodir para pelaku usaha mikro di wilayah DKI Jakarta untuk mendapat bantuan BPUM dari Pemerintah demi keberlangsungan usaha mikronya di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: BPUM Rp 1,2 Juta Cair, Begini Cara Cek Penerima BLT UMKM 2021 melalui link BNI Cuma Pakai NIK

Nominal BLT UMKM yang akan disalurkan kepada pelaku UMKM sebesar Rp 1,2 juta.

Namun perlu diketahui juga bahwa, pendaftaran BPUM DKI Jakarta hanya dibuka hingga hari ini Senin 13 September 2021. Artinya pendaftaran akan segera ditutup.

Pendaftaran BPUM dilakukan secara online pada pukul 08.00 - 15.00 WIB melalui situs pendaftaran di masing-masing kecamatan di masing-masing wilayah. Berikut link pendaftaran BPUM di wilayah DKI Jakarta:

Jakarta Utara

Cilincing: https://bit.ly/bpumcilincing2021
Koja: https://bit.ly/bpumkoja2021
Tanjung Priok: https://bit.ly/bpumtanjungpriok2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x