Link Cek Penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, Bukan eform.bri.co.id! 2,1 Juta UMKM Dapat, Ini Cara Daftar

- 12 September 2021, 06:04 WIB
link cek penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, bukan di eform.bri.co.id! 2,1 juta UMKM dapat BLT, begini cara daftar jika tak dapat Banpres BRI.
link cek penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, bukan di eform.bri.co.id! 2,1 juta UMKM dapat BLT, begini cara daftar jika tak dapat Banpres BRI. /Instagram.com/@kemenkopUKM

BERITA DIY - Berikut link cek penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, bukan di eform.bri.co.id! 2,1 juta UMKM dapat BLT, begini cara daftar jika tak dapat Banpres BRI.

Seperti diketahui di 2021, terdapat 2 Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM, yakni BPUM BRI yang disalurkan Kemenkop UKM dan BUMN Permodalan yakni PT PNM (Persero) kepada nasabah Mekaar.

PT PNM atau Permodalan Nasional Madani sendiri merupakan BUMN yang bergerak di sektor keuangan. PT PNM selama ini fokus dalam menyalurkan bantuan modal kepada UMKM.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Baca Juga: Daftar UMKM Online se-Indonesia di Link Ini, Syarat Wajib Dapat BPUM BRI dan BNI Tahap 3! Kuota 1 Juta UMKM

Adapun besaran Banpres BPUM yang disalurkan PT PNM sama seperti BRI, yakni Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro. Penyaluran Banpres BPUM oleh PNM ini berbeda syarat dengan BPUM BRI.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM PNM Mekaar terbaru, UMKM bisa mengunjungi link cek penerima yang disediakan BNI, yakni banpresbpum.id.

Perbedaan antara BLT Mekaar yang disalurkan PNM dengan Banpres BPUM, yakni Banpres Mekaar disalurkan oleh Bank BNI, sedangkan Banpres BPUM disalurkan oleh BRI dan BNI.

Baca Juga: Hore! BPUM BRI dan BNI Tahap 3 September 2021 Masih Cair, Lakukan Ini Jika Belum Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X