Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 10 September 2021 Terpantau Stabil

- 10 September 2021, 06:47 WIB
ILUSTRASI - Simak harga emas batangan 23 karat beserta harga perhiasan emas kuning dan emas putih di toko Semar Nusantara per hari ini, Jumat, 10 September 2021.
ILUSTRASI - Simak harga emas batangan 23 karat beserta harga perhiasan emas kuning dan emas putih di toko Semar Nusantara per hari ini, Jumat, 10 September 2021. /UNSPLASH/pokmer

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, per Jumat pagi, 10 September 2021, di mana harga keduanya terpantau stabil atau tidak mengalami perubahan dari hari sebelumnya.

Semar Nusantara menjadi salah satu opsi toko emas dan perhiasan dengan harga yang bersaing di pasaran. Selain informasi harga, simak pula beberapa koleksi perhiasan terbaru.

Dilansir dari Instagram @semarnusantara, salah satu rilisan perhiasan paling anyar di toko Semar Nusantara adalah kalung Birthstone Stories yang tersedia 10 warna pada batu permata.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 9 September 2021: Ada Cincin All Size dan Gelang

Sesuai namanya, warna yang ada mendeskriprikan karakteristik si pemakai. Didesain anggun dan minimalis dengan batu permata yang berkilau berada di dalam sekat. Ada bentuk mahkota mungil di atas batu yang menambah kesan mewah.

Selain itu, ada perhiasan gelang Anti Insecure. Edisi ini merupakan gelang dengan tulisan satu kata motivasi untuk menyemangati hari si pengguna. Adapun gelang terdiri dari emas 10 karat, berat 2,4 gram, dan panjang kurang lebih 16 centimeter.

Setelah kalung dan gelang, kini giliran cincin. Jangan takut kehabisan varian cincin yang cantik dan anggun di toko Semar Nusantara.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Rabu, 8 September 2021 Turun Drastis, Segera Cek Harga Antam dan UBS Hari Ini

Salah satu koleksi cincin yang ada, tersemat batu permata warna ungu. Semar Nusantara menerangkan, cincin mengandung emas putih dengan kadar 17 karat serta berat mulai 2,4 gram.

Usai mengetahui beberapa koleksi perhiasan Semar Nusantara terbaru, kini saatnya disampaikan harga emas dan perhiasan per hari ini, Jumat, 10 September 2021.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x