Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 9 September 2021: Ada Cincin All Size dan Gelang

- 9 September 2021, 06:58 WIB
ILUSTRASI - SImak harga emas batangan 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 9 September 2021.
ILUSTRASI - SImak harga emas batangan 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 9 September 2021. /UNSPLASH/@deenaenglard

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan toko Semar Nusantara hari ini, Kamis pagi, 9 September 2021. Terdapat koleksi cincin all size, gelang, dan rilisan anyar lainnya.

Semar Nusantara adalah outlet emas dan perhiasan yang telah memiliki cabang di berbagai lokasi, di antaranya adalah Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Pedan.

Hampir setiap hari, Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan agar calon konsumen mengetahui harga kira-kira sebelum pergi ke gerai.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 8 September 2021: Banyak Koleksi Gelang Terbaru

Tak hanya itu, toko juga merilis koleksi terbaru setiap hari, seperti perhiasan gelang, anting, kalung, cincin, dan sebagainya.

Salah satu rilisan terbaru Semar Nusantara dilansir dari Instagram @semarnusantara adalah cincin all size. Perhiasan ini muat dan fleksibel di jari beragam ukuran karena disesain seperti karet.

Adapun cincin all size memiliki berat mulai 2,1 gram hingga 2,4 gram dengan kadar 10 karat yang tersedia.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Rabu, 8 September 2021 Turun Drastis, Segera Cek Harga Antam dan UBS Hari Ini

Semar Nusantara juga sedang gencar mengeluarkan koleksi gelang terbarunya, mulai dari emas putih, kuning, kadar 10 karat dan 17 karat, serta beragam model.

Gelang Tali Austria Dust Waterproof menjadi salah satu gelang yang ada di etalase. Disesain dengan warna kuning yang megah, gelang terdiri dari emas 10 karat dan berat yang ringan 1,5 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x