Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 31 Agustus 2021: Anting Anti Insecure dan Lainnya

- 31 Agustus 2021, 07:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut harga emas dan perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Ada koleksi anting anti insecure dan perhiasan lainnya.
ILUSTRASI - Berikut harga emas dan perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Ada koleksi anting anti insecure dan perhiasan lainnya. /PEXELS/victoria-borodinova-392079

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Terdapat banyak koleksi terbaru, salah satunya anting anti insecure.

Semar Nusantara kembali meluncurkan beragam perhiasan dengan harga yang bersaing, seperti anting, gelang, kalung, liontin, cincin, dan lainnya, sebagaimana diunggah dalam Instagram resmi @semarnusantara.

Koleksi perhiasan teranyar Semar Nusantara yakni "anting anti insecure", di mana dapat memenipulasi wajah bulat menjadi lebih tirus bagi pemakainnya.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 30 Agustus 2021: Ada Gelang Gemes Anak Milenial

Adapun desain anting panjang beberapa centimeter dengan bentuk bandul kekinian. Terdiri dari emas 10 karat dan berat hanya 1,7 gram membuat anting tetap ringan untuk dipakai.

Selain itu, gelang bangle emoje cocok untuk generasi milenial. Tersedia beragam emoji lucu dengan kadar 17 karat, berat 4,1 gram, dan diameter 5,5 centimeter.

Adapula liontin atau kalung bertajuk "Precious Leaf". Seperti namanya, bandulan berbentuk daun tersemat beberapa mata berlian kecil. Kalung memiliki kadar 10 karat dan berat 10 karat.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Senin, 30 Agustus 2021: Turun Drastis, Segini Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini

Setelah mengetahui beberapa koleksi terbaru di atas, berikut disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara terbaru.

Daftar harga emas batangan 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x