Awas Kartu Prakerja Diblokir! Buruan Login www.prakerja.go.id, Begini Cara Cairkan Insentif Rp 2,55 Juta

- 25 Agustus 2021, 14:39 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 bisa diblokir, simak info gelombang 19 dan cara mencairkan insentif Rp2,55 juta di www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 18 bisa diblokir, simak info gelombang 19 dan cara mencairkan insentif Rp2,55 juta di www.prakerja.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Penerima Kartu Prakerja Gelombang 18 yang sudah lolos seleksi harus-hati agar akun tidak diblokir. Buruan login www.prakerja.go.id dan simak beberapa langkah agar insentif Rp2,55 juta cair.

Pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah diumumkan, baik melalui SMS maupun laman resmi www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang tidak lolos bbisa mendaftar kembali di Kartu Prakerja Gelombang 18 ketika dibuka kembali di www.prakerja.go.id tanpa perlu membuat akun lagi.

Baca Juga: 7 Penyebab Tidak Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja di prakerja.go.id 2021, Ayo Perbaiki Agar Lolos Gelombang 19

Sedangkan pendaftar yang lolos sebaiknya segera membeli pelatihan pertama di laman www.prakerja.go.id.

Pembelian pelatihan bisa dilakukan menggunakan nomor Kartu Prakerja yang ada di dashboard lengkap dengan saldo senilai Rp 1 juta.

Jika tidak membeli pelatihan dalam jangka waktu hingga 30 hari sejak pengumuman, maka akun Kartu Prakerja bisa diblokir.

Baca Juga: Tanda Kartu Prakerja Gelombang 19 Dibuka, Masuk ke Laman prakerja.go.id untuk Daftar Akun

Sehingga dijamin tidak akan mendapatkan insentif senilai Rp2,55 juta dari Kartu Prakerja Gelombang 18.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x