NIK Tak Ada di Cek Penerima BPUM Online Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum Masih Bisa Dapat BLT, Cek Sebelum Nyesal

- 25 Agustus 2021, 12:35 WIB
ILUSTRASI: NIK tak ada di link cek daftar penerima BPUM online tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat BLT UMKM, buruan cek sebelum menyesal.
ILUSTRASI: NIK tak ada di link cek daftar penerima BPUM online tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat BLT UMKM, buruan cek sebelum menyesal. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - NIK tak ada di link cek daftar penerima BPUM online tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum masih bisa dapat BLT UMKM, buruan cek sebelum menyesal.

Seperti diketahui di 2021, Kemenkop UKM memberikan Banpres BPUM kepada 12,8 juta UMKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat di semester I 2021.

Sedang di semester II 2021, ada 3 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM. Penyaluran Banpres BPUM tahap 3 ini dilakukan sejak Juli hingga Agustus 2021.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Bantuan BPUM yang didapat tiap UMKM sendiri sebanyak Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro di 2021, lebih kecil dibanding BLT UMKM di 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Banpres BPUM adalah program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19. BPUM sendiri sudah berjalan sejak tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online Agar Dapat BPUM 2021 se-Indonesia, Ini Link Cek Penerima Tak di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Lokasi Daftar Ikut Mekaar Agar Dapat BLT Jika NIK Tak Tercantum di Link BPUM BNI banpresbpum.id dan Eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x