Ramalan Zodiak Hari Ini 21 Agustus 2021: Keuangan SAGITARIUS Mulus, Asmara VIRGO Sukses Pendekatan

- 21 Agustus 2021, 08:30 WIB
ILUSTRASI: Ramalan Zodiak hari ini, Sabtu, 21 Agustus 2021 ada keuangan Sagitarius yang diramal mulus.
ILUSTRASI: Ramalan Zodiak hari ini, Sabtu, 21 Agustus 2021 ada keuangan Sagitarius yang diramal mulus. /PIXABAY/HeungSoon

BERITA DIY – Ramalan zodiak untuk hari ini, Sabtu, 21 Agustus 2021 akan membahas pekerjaan, asmara, keuangan, hingga kesehatan Aries, Taurus, Gemini, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, hingga Pisces.

Seperti keuangan Sagitarius yang berjalan mulus bulan ini, bahkan ada sedikit bonus tambahan yang semakin menambah tebal isi dompet.

Sementara itu, kisah asmara Virgo juga mengalami hari baik. Pendekatan dengan orang baru yang semula dianggap akan gagal ternyata sukses membuat salah tingkah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Besok 21 Agustus 2021: Pesona Capricorn Memancar, Suasana di Sekitar Scorpio Damai

Selengkapnya, berikut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 21 Agustus 2021 unutk sejumlah Zodiak mulai dari Aries, Virgo, Sagitarius, hingga Pisces:

  • Aries (21 Maret – 20 April)

Hari ini adalah hari yang baik untuk mengungkapkan perasaan yang sudah laman dipendam, tak perlu lagi berpura-pura dan bersikap canggung didepannya.

  • Taurus (21 April – 2 Mei)

Energi baik diramal akan mengelilingi Taurus hari ini, seperti orang-orang baik yang datang silih berganti hingga beberapa hal yang mendatangkan rejeki baru.

  • Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Asmara Gemini yang sedikit rumit minggu ini akan terselesaikan mulai hari ini, jadi ada baiknya untuk terbuka dengan pasangan dan ungkapkan apa yang ingin dikatakan.

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021: Peruntungan Leo dan 3 Zodiak Ini Meningkat

  • Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Hari ini waktu yang tepat untuk Cancer beristirahat total, ada baiknya untuk berani menolak ajakan yang akan membuatmu lelah secara psikis atau fisik.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x