Gawat! BLT BPJS Ketenagakerjaan Gagal Ditransfer ke 6 Golongan Ini, Buruan Cek KTP di Link Ini agar BSU Cair

- 13 Agustus 2021, 17:04 WIB
 BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 tidak bisa ditransfer ke 6 golongan ini, buruan cek KTP di link daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta terbaru.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 tidak bisa ditransfer ke 6 golongan ini, buruan cek KTP di link daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta terbaru. /Pixabay/ Stevedimatteo

BERITA DIY - Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 tidak bisa ditransfer ke 6 golongan karyawan yang tidak memenuhi kriteria. Cek KTP di daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji Rp 1 juta melalui link terbaru di bawah ini.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 gagal ditransfer ke karyawan karena disebabkan oleh beberapa alasan, salah satunya tidak memnuhi kriteria atau syarat yang ditetapkan Kementerian Ketenagakerjaan.

Namun jika karyawan memenuhi syarat, BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji bisa dicairkan dengan jumlah Rp 500 ribu selama dua bulan, namun cair sekaligus atau Rp 1 juta per orang.

Baca Juga: Belum Dapat SMS Pencairan BSU? Lakukan 3 Cara Ini untuk Cek Penyaluran BLT Subsidi Gaji

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan ini disalurkan kepada karyawan melalui rekening himpunan bank negara (Himbara) atau Bank BUMN seperti BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan BSI.

Sayangnya, ada 6 golongan karyawan yang gagal dapat bantuan ini, mereka adalah:

1Karyawan yang bekerja tidak di sektor yang terdampak PPKM

2. Karyawan yang bekerja bukan di daerah yang terdampak PPKM

3. Karyawan yang bukan berkewarganegaraan Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah