Aturan Baru Pencairan BPUM BRI Tahap 2: Reservasi Antrean Untuk Cairkan Rp1,2 Juta Lewat eform.bri.co.id/bpum

- 25 Juli 2021, 09:00 WIB
Ini cara reservasi antrean BPUM BRI untuk cairkan Rp1,2 Juta. Reservasi di eform.bri.co.id/bpum, aturan baru pencairan BPUM BRI Tahap 2.
Ini cara reservasi antrean BPUM BRI untuk cairkan Rp1,2 Juta. Reservasi di eform.bri.co.id/bpum, aturan baru pencairan BPUM BRI Tahap 2. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Salah satu aturan baru untuk penerima Banpres BLT UMKM atau BPUM BRI Rp1,2 juta mencairkan bantuan, yaitu wajib booking atau reservasi nomor antreannya lebih dulu melalui e-form BRI.

UMKM yang NIK KTP-nya lolos menjadi penerima BPUM BRI di https://eform.bri.co.id/bpum diharapkan segera cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Peraturan baru ini dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan di Bank BRI saat penerima akan mencairkan BPUM BRI Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Banpres BPUM BRI Tahap 3: Cara Daftar Reservasi Antrean BLT UMKM Bukan di banpresbpum.id, Tapi di Link Ini

Selain itu, untuk memudahkan penerima yang kini bisa menentukan sendiri tanggalnya melalui reservasi nomor anterian. Sehingga nantinya, penerima bantuan tinggal datang ke bank BRI untuk melakukan pencairan sesuai jadwal reservasi yang telah dipilih.

Sebelum melakukan reservasi anrean, pastikan terlebih dahulu NIK KTP lolos dan sah sebagai penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Simak cara cek penerima BPUM tahap 2:

1. Klik eform.bri.co.id/bpum pada HP atau laptop yang terhubung dengan internet, atau langsung ke link ini

2. Masukan NIK KTP dan ketik kode verifikasi yang tersedia;

3. Klik "Proses Inquiry";

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x