8 Kepala Daerah yang Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Simak Daftarnya

- 14 Juli 2021, 15:00 WIB
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. 8 Kepala Daerah yang Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Simak Daftarnya
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. 8 Kepala Daerah yang Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Simak Daftarnya /Instagram @ekasupriaatmaja/

BERITA DIY - Kasus Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Tercatat rekor demi rekor penambahan jumlah kasus terjadi dalam beberapa minggu terakhir.

Kemarin Selasa 13 Juli 2021 penambahan jumlah kasus positif mencapai angka 40 ribuan. Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan.

Nyawa masyarakat banyak yang tak tertolong sebab penuhnya ruang ICU rumah sakit. Selain itu, kelangkaan oksigen juga menjadi penyebab. Mulai dari rakyat biasa, sampai para pejabat menjadi korban.

Baca Juga: Cara Download dan Cek Sertifikat Vaksin Covid-19, Serta Buat Akun di pedulilindungi.id atau Peduli Lindungi

Beberapa kepala Daerah di Indonesia juga menjadi korban ganasnya Covid-19. Hal ini menjadi bukti bahwa Covid-19 dapat menyerang siapa saja.

Berikut daftar kepala daerah yang meninggal dunia akibat Covid-19 sejak virus corona ditemukan di Indonesia pada Maret 2020:

1. Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor

Dia meninggal pada 2 April 2020 di Rumah Sakit Umum Wahidin Sudirohusodo, Makasar. Jenazah Aptripel kemudian dimakamkan di Kabupaten Gowa bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 3 April 2020 saat usianya genap 54 tahun.

2. Wali Kota Tanjungpinang Syahrul

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x