5 Cara Dapat Kode Redeem FF Hari Ini, 5 Juli 2021 Belum Digunakan, Gratis dan Legal: Berhadiah Poop Helmet

- 5 Juli 2021, 07:30 WIB
Kode Redeem FF hari ini, 5 Juli 2021 bisa didapatkan dengan cara mengikuti 5 cara ini. Berhadiah emote hingga weapon bundle.
Kode Redeem FF hari ini, 5 Juli 2021 bisa didapatkan dengan cara mengikuti 5 cara ini. Berhadiah emote hingga weapon bundle. /ff.garena.com

BERITA DIY - Kode Redeem FF hari ini, 5 Juli 2021 bisa didapatkan dengan cara mengikuti 5 langkah ini. Bagaimana caranya?

Berhadiah Kode Redeem FF, ini bersumber dari akun Instagram resmi Free Fire Esports Indonesia yang sedang melakukan perjalanan menuju 5M followers.

Jika telah menjalankan misi, para pemain akan mendapat Kode Redeem FF dari Garena atau Free Fire server Indonesia.

Baca Juga: Link Kode Redeem FF, 2 Juli 2021, Ada SENJATA BADUT dan EMOTE PUSH UP yang Belum Dipakai!

"Kita udah di 4,1M nih! Ayo ikutan misi 5M Followers dan capai hadiahnya [melalui Kode Redeem FF]. Lakukan lima misi di Instagram @ff.esports.id lalu dapatkan hadiah GRATIS untuk kamu!," tulis @ff.esports.id pada akun Instagram resminya.

Untuk mendapat Kode Redeem FF secara gratis jadi sangat mudah. Para survivor Free Fire perlu melakukan 5 misi seperti yang tertulis.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Hari Ini Minggu, 4 Juli 2021 dan Cara Klaim Hadiah

Cara klaim Kode Redeem FF Free Fire

Setelah mendapatkan Kode Redeem FF Free Fire secara gratis, para pemain bisa langsung menebusnya. Berikut ini cara klaim Kode Redeem FF:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x