Update Kode Redeem FF Free Fire 2 Juli 2021, Ada 20 Kode Baru Lengkap dengan Cara Klaim Hadiah

- 2 Juli 2021, 15:04 WIB
Ilustrasi kode redeem Free Fire terbaru, Jumat, 2 Juli 2021
Ilustrasi kode redeem Free Fire terbaru, Jumat, 2 Juli 2021 /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Game asal Singapura, Free Fire kembali membagikan kode redeem. Kode redeem terbaru Free Fire resmi dirilis pada 2 Juli 2021.

  • Kode redeem Free Fire diluncurkan oleh produsen game tersebut yaitu Garena. Diluncurkunnya kode-kode ini sebagai hadiah bagi gamers setia Free Fire.

Setiap gamers setia Free Fire diperbolehkan menggunakan kode randeem yang telah diluncurkan oleh Garena tersebut. Syaratnya pengguna atau gamers harus menjadi yang tercepat dalam melakukan redeem.

Baca Juga: Link Kode Redeem FF, 2 Juli 2021, Ada SENJATA BADUT dan EMOTE PUSH UP yang Belum Dipakai!

Dengan menggunakan kode redeem para gamers Free Fire akan mendapatkan item gratis di Free Fire. Item yang didapatkan seperti skin senjata ataupun kostum karakter.

Kode redeem Free Fire ini juga menguntungkan bagi para gamer Free Fire. Para gamers tak perlu mengeluarkan biaya untuk top up menggunakan diamond. 

Para gamers hanya tinggal membuka laman https://reward.ff.garena.com/id langkah selanjutnya klik masukkan kode redeem dan klik confirm pada laman tersebut. Pengguna langsung dapat menggunakannya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up - Raja Free Fire Hari Ini Tanggal 30 Juni 2021 yang Belum Digunakan dan Diketahui

Baca Juga: Kode Redeem FF Backpack dan Katana Lobby Free Fire yang Belum Digunakan Permanen Hari Ini, 4 Juli 2021 Gratis

Berikut merupakan kode-kode redeem free fire terbaru 2 Juli 2021:

1. FGYT GVCD RTYJ

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x