BLT UMKM 2021 Tak Bisa Diakses! Ini Cara Lapor jika BPUM BRI Tak Cair Meski Ada di eform.bri.co.id/bpum

- 1 Juli 2021, 18:44 WIB
BLT UMKM 2021 tak bisa diakses, begini cara lapor jika BPUM BRI tak cair meski NIK KTP terdaftar di eform.bri.co.id/bpum.
BLT UMKM 2021 tak bisa diakses, begini cara lapor jika BPUM BRI tak cair meski NIK KTP terdaftar di eform.bri.co.id/bpum. /Instagram/@bank_indonesia

BERITA DIY - Bantuan Langsung Tunai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (BLT UMKM) 2021 kini sudah tidak lagi bisa diakses oleh siapapun.

Hal ini dikarenakan bantuan BLT UMKM 2021 yang kadang juga dikenal sebagai BPUM BRI ini sudah ditutup untuk umum pada akhir bulan lalu.

Sehingga masyarakat yang belum pernah dapat bantuan ini tidak lagi mempunyai kesempatan dapat Rp1,2 juta jika belum pernah daftar BLT UMKM 2021.

Kesempatan untuk dapat bantuan BPUM BRI Rp1,2 juta hanya bisa diraih oleh masyarakat yang sudah mendaftar, memenuhi syarat, dan terdaftar di eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Ditutup, Banpres BPUM BRI BNI Kapan Cair? Cek di Sini agar Dapat Bantuan Rp1,2 Juta GRATIS

Adapun jadwal pencairan BLT UMKM 2021 Tahap 2 bagi yang baru saja mendaftar hingga akhir bulan lalu hingga saat ini belum bisa dipastikan.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM masih menunggu Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) terbaru yang saat ini tengah diproses.

Sementara itu, masyarakat yang nantinya terdaftar di eform.bri.co.id/bpum namun tidak bisa mencairkan BLT UMKM atau BPUM BRI, bisa lapor dengan cara berikut:

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Belum Ada! Berikut Syarat, Cara Daftar dan Link Cek Penerima BLT UMKM Tahap 2 Bantuan Rp 1,2 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x