Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Diretas atau Kena Hack

- 30 Mei 2021, 19:05 WIB
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Diretas atau Kena Hack
Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Diretas atau Kena Hack /pixabay/mauryamohit138/

BERITA DIY – Berikut cara mengembalikan akun instagram yang diretas atau kena hack. Pada zaman milenial seperti sekarang, aplikasi Instagram merupakan aplikasi yang sangat terkenal di semua kalangan.

Instagram atau sering disingkat dengan IG merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Nama Instagram berasal dari pengertian keseluruhan fungsi aplikasi tersebut. Kata "insta" berasal dari kata "instan", seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan "foto instan".

Baca Juga: Cara Sembunyikan Jumlah Like di Instagram, LENGKAP dan Mudah

Instagram juga bisa menampilkan foto-foto secara instan, seperti polaroid di dalam tampilannya. Sedangkan untuk kata "gram" berasal dari kata "telegram" yang cara kerjanya untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat.

Sama halnya dengan Instagram yang dapat mengunggah foto dengan menggunakan jaringan Internet, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat diterima dengan cepat. Oleh karena itulah Instagram merupakan lakuran dari kata instan dan telegram.

Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Instagram akan diambil alih oleh Facebook senilai hampir $1 miliar dalam bentuk tunai dan saham.

Pada tanggal 11 Mei 2016, Instagram memperkenalkan tampilan baru sekaligus ikon baru dan desain aplikasi baru.

Baca Juga: Cara Hapus Akun Instagram Permanen, Bisa Lewat Situs atau Aplikasi Penghapus Akun dengan Mudah

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x