Kode Redeem Free Fire FF TERBARU 26 Mei 2021: Klaim Reward Shuffling Emote dan 10x Magic Cube Fragment

- 26 Mei 2021, 17:01 WIB
UPDATE Kode Redeem Free Fire FF Terbaru hari ini, Rabu, 26 Mei 2021: Ada hadiah Shuffling emote dan 10x Magic Cube Fragment.
UPDATE Kode Redeem Free Fire FF Terbaru hari ini, Rabu, 26 Mei 2021: Ada hadiah Shuffling emote dan 10x Magic Cube Fragment. /Tangkapan Layar Youtube.com/ Gaming Aura

BERITA DIY - Kode Redeem Free Fire atau FF merupakan salah satu alternatif bagi para pemain game besutan Garena untuk dapat item eksklusif secara gratis dan klaim di reward.ff.garena.com.

Kode Redeem Free Fire ini selalu update dan bisa ditemukan setiap hari oleh para players agar dapat reward atau hadiah yang bisa diklaim secara gratis.

Kode Redeem Free Fire atau FF ini diberikan langsung oleh Garena, berisi sejulah angka dan huruf spesial yang bisa ditukarkan atau klaim untuk dapat Hero atau item lain secara ekslklusif.

Baca Juga: Kode Redem FF yang Belum Digunakan Hari Ini 26 Mei 2021, Ada Celana Cepcill di Free Fire reward.ff.garena.com

Jenis hadiah yang akan didapatkan juga berbeda, tergantung dari kode redeem yang dimasukkan.

Pada Kode Redeem Free Fire FF hari ini, Rabu, 26 Mei 2021, ada sejumlah hadiah menarik seperti Shuffling emote dan 10x Magic Cube Fragment, hingga Famas Moonwalk Loot Chest.

Kode Redeem FF Free Fire hari ini, Rabu, 26 Mei 2021:

ESX24ADSGM4K: Surfing board Leap of Faith, Water Fest dan Guitar Basher

8QW6TDX2D8A4: Cosmic Bounty Hunter Weapon Plunder Chest and MAG-7 Storm Weapon Plunder Chest

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x