Kode Redeem FF 'Free Fire' Terbaru 25 Mei 2021, Miliki Karakter Alok Gratis Hari Ini

- 25 Mei 2021, 03:00 WIB
Karakter DJ Alok bisa kamu dapatkan dengan klaim kode redeem hari ini 25 Mei 2021.
Karakter DJ Alok bisa kamu dapatkan dengan klaim kode redeem hari ini 25 Mei 2021. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Ganera, pengembang game Free Fire atau FF merilis kembali kode redeem pada Selasa, 25 Mei 2021. Sobat Booyah berkesempatan mendapat karakter Alok hari ini.

Semenjak kehadirannya, Alok sering digunakan oleh hampir sebagian pemain. Karakter ini jadi favorit para survivor karena memiliki skill aktif di Free Fire.

Karakter Alok merupakan kolaborasi Global Free Fire dengan DJ Alok. Dan kini kerap digunakan di mode Calsh Squad Free Fire.

Baca Juga: LINK Download dan Cara Pakai Aplikasi Clubhouse Android, Rilis Resmi di Indonesia

Sebab, karakter Alok punya skill menambah kelincahan para survivor bertempur dalam game mode battle royal. Dengan begitu, pemain dapat memaksimalkan gameplay yang sedang di mainkan.

Sebelum ke daftar kode redeem, perlu kita ketahui dulu soal bagaimana cara klaim kode berhadiah 12 karakter berkombinasi antara huruf dan angka atau alfanumerik tersebut.

Klaim kode redeem di reward.ff.garena.com. Merupakan laman resmi dari Garena.

Baca Juga: Cara Matikan Notifikasi Mention di Grup WA, Trik WhatsApp yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Hadiah berupa weapon, emote, karakter atau bundle akan muncul di email game. Kode redeem punya masa kedaluwarsa dan tak akan bisa dipakai jika telah kedaluwarsa.

Kamu tak bisa dapat hadiah kode redeem dengan akun guest. Karena itu pakailah akun asli dengan menautkannya ke media sosial seperti Facebook, Twitter, VK dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah