Sering Baper, 4 Zodiak Ini Gampang Sensitif dan Peka Banget Lho

- 20 Mei 2021, 12:50 WIB
Ilustrasi - 4 zodiak yang mudah baper.
Ilustrasi - 4 zodiak yang mudah baper. /Cottonbro/Pexels

BERITA DIY - Jika kamu punya sahabat, teman atau pacar yang kerap baper (bawa perasaan), mungkin saja mereka termasuk dari 4 zodiak berikut.

Baper bukanlah hal yang melulu negatif. Orang yang baperan sebenarnya sosok yang mudah sensitif, peka terhadap situasi dan punya tingkat kesensitifan rasa empati yang tinggi.

Ya, memang orang-orang seperti itu akan lebih mengandalkan sisi emosional dibanding rasa rasionalnya. Dan terkadang, hal tersebut berbalik menyulitkan diri mereka sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis, 20 Mei 2021: 5 Zodiak Ini yang Dapat Keberuntungan Karir dan Keuangan

Ini lho 4 zodiak yang kerap baperan itu:

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Selain mudah bergaul dan pintar membolak-balikkan fakta, Gemini adalah pribadi yang mudah baper. Terutama jika disanjung oleh orang yang secara orientasi seksual menarik bagi Gemini.

Sifat Gemini yang mudah bergaul membuatnya jadi tempat curhat. Rasa pekanya yang tinggi bikin mereka jadi pendengar yang baik. Plus, mereka mampu bikin seseorang yang sedang galau merasa lebih baik.

Namun, jika Gemini sedang dalam hubungan, sebaiknya Anda tak perlu ingin selalu diperhatikan oleh pasangan. Dia punya kesibukan sendiri yang tak bisa setiap saat dapat meladeni Gemini.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Kamis 20 Mei 2021: Shio Ini Lakukan Hal yang Baik untuk Menghindari Beberapa Masalah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x