Sering Cekcok, 4 Pasangan Zodiak Ini Ternyata Tak Serasi

- 18 Mei 2021, 12:47 WIB
Ilustrasi - 4 pasangan zodiak yang kerap bertengkar.
Ilustrasi - 4 pasangan zodiak yang kerap bertengkar. /freepik.com/ @wavebreakmedia_micro

BERITA DIY - Cekcok, Bertengkar atau berdebat terkadang bisa disebut salah satu tanda perhatian. Namun, jika hal ini kerap terjadi di hubungan kalian, apakah itu disebut perhatian atau malah ketidakcocokan?

Keliru jika kamu pikir sering bertengkar dengan seseorang atau dengan pasanganmu artinya berjodoh, seperti pada kisah-kisah FTV tunjukkan.

Berpacaran dengan seseorang perlu ada kesepakatan kedua belah pihak, tanpa ada pemaksaan. Memang ada pasangan yang kerap cekcok dan mereka berjodoh seumur hidup mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa, 18 Mei 2021: 4 Zodiak Beruntung dalam Karir dan Keuangan

Namun, tak sedikit pula yang mau mempertaruhkan mental (dan mungkin tenaga atau fisik juga) untuk bertengkar dengan pasangannya dengan frekuensi yang padat.

Betul jika tidak ada yang sempurna di kehidupan ini, dan setiap hubungan akan selalu berjalan naik dan turun. Beberapa pasangan zodiak ini mungkin bukan pasangan yang serasi.

Aquarius - Aries

Kedua zodiak ini punya sifat yang tak mau mengalah satu sama lain. Jika Aquarius tak mau terima pendapatnya dapat disanggah oleh pasangannya, Aries merupakan sosok yang punya prinsip teguh dan tak bisa digoyahkan.

Baca Juga: 5 Zodiak Lagi Hoki Selasa 18 Mei 2021: Ada yang Dapat Tawaran Bisnis hingga Dapat Bonus dari Perusahaan

Karena itu, kedua zodiak ini akan sering cekcok jika prinsip Aries dilanggar oleh Aquarius, meski sepele. Dan Aquarius bukanlah orang yang mudah meminta maaf.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x