Kumpulan Kata-kata Ucapan Lebaran Idul Fitri 2021 untuk Orang Terkasih: Orang Tua, Keluarga, Kerabat, Sahabat

- 13 Mei 2021, 07:37 WIB
Kumpulan kata-kata ucapan hari raya lebaran teruntuk orang-orang terkasih.
Kumpulan kata-kata ucapan hari raya lebaran teruntuk orang-orang terkasih. /Pexels/Rodnaeproduction

BERITA DIY - Inilah kumpulan kata-kata ucapan lebaran Idul Fitri 2021 yang bisa dibagikan terunruk orang-orang terkasih. Bagikan pesan penuh harapan dan doa ini kepada orang tua, saudara, sanak keluarga, teman, sahabat, hingga kolega.

Di hari yang mulia ini, Kamis, 13 Mei 2021 kita kembali dipertemukan dengan hari raya Idul Fitri meskipun masih dalam kondisi pandemi.

Meski terhalang oleh ruang, kata maaf selalu bisa mengalir dari setiap mulut serta ketikan tangan. Tetap bersilahturahmi di hari yang fitrah ini dengan menjaga protokol kesehatan dan tidak melupakan 3M (menjaga jarak, mencucui tangan, dan menggunakan masker)

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 Bahasa Inggris dan Artinya Bahasa Indonesia

Berikut kumpulan kata-kata ucapan hari raya lebaran Idul Fitri 2021 teruntuk orang-orang terkasih.

"Satukan tangan satukan hati, itulah indahnya bersilahturahmi. Di hari yang suci ini, mari kita padukan keikhlasan tuk saling memberi maaf. Taqabballahu minnawa minkum. Selamat hari raya lebaran Idul Fitri 1442 H."

"Allaahu akbar allaahu akbar allaahu akbar. laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. allaahu akbar wa lillaahilhamd. Gema takbir berkumandang, hari kemenangan telah erdenar, bersama dengan pesan lebaran nan fitri, semoga mempererat jalinan silahturahmi. Minal aidin wal faizin."

"Jiwa-jiwa kembali pada fitrah. Gema takbir menggema di langit ilahi. Di hari yang fitrah ini, semoga menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah. Minal aidin wal faizin."

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Sungkem Idul Fitri dalam Bahasa Jawa dan Artinya Bahasa Indonesia

"Selamat hari  Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Untuk lisan dan sikap yang terjaga, untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah, untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Minal aidin wal faizin."

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x