Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Menyentuh Hati untuk Kerabat dan Teman

- 13 Mei 2021, 11:28 WIB
Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Menyentuh Hati
Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Menyentuh Hati /PIXABAY/GDJ

BERITA DIY – Hari raya idul fitri telah tiba, sampaikan ucapan selamar lebaran idul fitri untuk kerabat dan teman dengan kumpulan kata-kata yang menyentuh hati berikut ini.

Berkirim pesan ucapan selamat lebaran sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Pesan tersebut dikirimkan melalui pesan WhatsApp, SMS hingga grup keluarga.

Berikut beberapa kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran idul fitri yang menyentuh hati untuk para kerabat dan teman, selengkapnya.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Sungkem Idul Fitri dalam Bahasa Jawa dan Artinya Bahasa Indonesia

  • Ketupat sudah matang, opor ayam siap disantap, meski tidak bersama namun segala salah tetap berdiam di hati. Di hari yang indah ini, izinkan aku mengucap maaf atas segala salah. Semoga idul fitri tahun depan kita dapat bersua.
  • Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  • Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  • Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri!
  • Waktu mengalir bagai air, ramadhan suci telah berakhir. Untuk kesalahan yang pernah ada, dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Lebaran Idul Fitri 2021 Penuh Makna dan Arti, Cara Unik Minta Maaf Saat Hari Raya

  • Terkadang tanganku membuat kesalahan kesalahan, mulutku mengucapkan kata kata yang salah, dan kebiasaanku yang buruk terhadapmu.Meskipun kita tidak dapat  berjumpa dan bertatap muka, Tapi, izinkanlah kali ini aku mengucapkan maaf dan selamat hari raya idul fitri
  • Sebelum sinar mentari terbit . Biarkan aku menghiasi setiap biasnya dengan doa keberhasilan, kelimpahan rezeki dan kebahagiaan untuk kamu dan keluarga kamu. Selamat Idulfitri.
  • Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam renung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Demikian kumpulan kata-kata ucapan selamat lebaran idul fitri yang menyentuh hati untuk para kerabat dan teman. Semoga bermanfaat.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x