Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang Penuh Doa Cocok untuk Status FB, WA, dan Twitter

- 13 Mei 2021, 05:00 WIB
Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang Penuh Doa Cocok untuk Status FB, WA, dan Twitter
Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang Penuh Doa Cocok untuk Status FB, WA, dan Twitter /pixabay/ shafin_protic

BERITA DIY – Berikut kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang penuh doa cocok untuk status FB, WA, dan Twitter.

Kata ucapan yang paling sering terdengar saat lebaran Hari Raya Idul Fitri yaitu “minal aidin wal faizin”.

Kebanyakan orang jarang mengetahui tentang arti kata ucapan “minal aidin wal faizin”, sebenarnya kata ucapan tersebut adalah salah satu kependekan dari kata “ja’alanallahu minal aidin wal faizin”.

Baca Juga: Arti Minal Aidin Wal Faizin LENGKAP Dengan Doa Balasan Atau Jawaban

Kata “ja’alanallahu minal aidin wal faizin” artinya adalah “Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang yang kembali (fitrah) dan orang yang mendapat kemenangan.”

Telah diketahui lebaran Hari Raya Idul Fitri  telah ditetapkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan Kementerian Agama Negara Republik Indonesia jatuh pada hari Kamis, 13 Mei 2021.

Pasti dari kalian banyak yang berburu kata-kata ucapan yang menarik untuk dikirim ke sodara atau teman maupun untuk dijadikan status di media sosial saat hari lebaran besok.

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2021 Bahasa Jawa

Berikut kata-kata ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 yang penuh doa cocok untuk status FB, WA, dan Twitter yang dikutip oleh Berita DIY dari berbagai sumber, antara lain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x