Lakukan Persiapan Ini Sebelum Gelombang 17 Kartu Prakerja Dibuka, Dijamin Lolos

- 8 Mei 2021, 11:22 WIB
Portal www.prakerja.go.id
Portal www.prakerja.go.id /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Gelombang 17 program Kartu Prakerja masih belum mendapat kejelasan kapan akan dibuka. Masyarakat masih menunggu kepastian dari pihak panitia.

Sementara itu, target peserta pada semester awal tahun 2021 telah memenuhi kuota hingga gelombang 16.

Saat ini, seharusnya gelombang 17 sudah dapat diikuti. Namun, pihak panitia Kartu Prakerja masih belum memberi keterangan resmi usai kuota terpenuhi.

Baca Juga: Cara Daftar Pelatihan Kartu Prakerja untuk Umum Meskipun Tidak Lolos Seleksi Pendaftaran

Meski demikian, tak ada salah jika kita tetap melakukan persiapan sebelum gelombang 17 dibuka. Hal itu agar saat gelombang 17 telah dibuka nanti, Anda tak perlu keteteran menyiapkan segala syarat dan ketentuannya.

Berikut BERITA DIY sajikan segala tahapan yang harus segera Anda lakukan sebagai persiapan menuju pembukaan gelombang 17. Dijamin lolos.

Bagi Anda yang sudah memiliki akun Prakerja, caranya cukup mudah, yakni hanya tinggal masuk ke dasbor Anda di www.prakerja.go.id, pastikan Anda masih mengingat email dan password-nya, ya.

Baca Juga: Ikuti Kelas Pelatihan Kartu Prakerja di Pijar Mahir dan Dapatkan Hadiah Jutaan, Ini Caranya

Lalu, setelah masuk, silakan lakukan pembaharuan data diri, seperti nomor telepon, dan lain-lain. Setelah dirasa cukup, scroll ke bawah, di sana Anda akan menemukan tombol daftar Kartu Prakerja gelombang tertentu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x