Cek Sekarang! Peserta Kartu Prakerja Berkesempatan Dapat Rp150 Ribu Tambahan, Simak Caranya

- 23 April 2021, 09:10 WIB
Flyer mengisi survei Kartu Prakerja.
Flyer mengisi survei Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari Program Kartu Prakerja. Seperti misalnya, pelatihan gratis, sertifikat pelatihan, hingga insentif sebesar Rp600 ribu yang dibayarkan setiap bulan.

Akan tetapi, di antara banyaknya keuntungan yang diberikan program Kartu Prakerja, ada satu program yang acapkali dilupakan, yakni tambahan insentif sebesar total Rp150 ribu.

Insentif tambahan tersebut merupakan insentif di luar insentif utama. Peserta bisa mendapatkannya dengan cara yang sangat mudah, yakni hanya cukup mengisi survey yang diberikan oleh Panitia Kartu Prakerja di dasbor masing-masing peserta.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap Beserta Syarat, Waktu, dan Besaran Zakat yang Dikeluarkan

Jika telah mengisi survey tersebut, maka peserta akan mendapatkan imbalan sebesar Rp50 ribu untuk setiap survey. Sementara, peserta akan punya kesempatan mengisi tiga kali survey Kartu Prakerja.

Dengan begitu, setiap peserta akan mendapatkan insentif tambahan dari hasil survey tersebut sebesar Rp150 ribu. Tentu saja lumayan untuk sekadar membeli pulsa atau kebutuhan lainnya.

Berikut BERITA DIY sajikan cara mengisi survei program Kartu Prakerja agar kamu mendapatkan insentif tambahan sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Indonesia, Mantan Jubir KPK Febri Diansyah Ucapkan Duka Cita Wafatnya Radhar Panca Dahana

1. Login ke dasbor Anda di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x