Kabar Duka dari Dunia Fashion, Pemilik Brand Muslimah Radwah Meninggal Dunia

- 10 April 2021, 18:00 WIB
Kabar Duka dari Dunia Fashion, Pemilik Brand Muslimah Radwah Meninggal Dunia.
Kabar Duka dari Dunia Fashion, Pemilik Brand Muslimah Radwah Meninggal Dunia. /Instagram.com/@tiniew

BERITA DIY - Kabar duka melanda dunia fashion muslim. Pemilik brand baju muslim Radwah, Hartini Chairudin, meninggal dunia pada usia 31 tahun pada Jumat, 9 April 2021.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram @radwah melalui Instagram Story pada Jumat malam.

Hartini meninggal dunia setelah sempat tak sadarkan diri setelah menjalani operasi.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, Komedian dan Artis Elly Sugigi Berduka Cita atas Wafatnya Hartini Chairudin

Pada saat itu, suami Hartini, Dendy Chaniago membuat video permintaan maaf kepada seluruh pengikut dan kerabat Tini serta memohon doa karena sang istri tengah tidak sadarkan diri usai menjalani operasi.

"Saya selaku suami dan keluarga memohon dengan segala kerendahan hati teman-teman dan Radwah lovers menodoakan Tini agar diberi kesembuhan," kata Dendy melalui akun Instagram Tini @tiniew.

Sahabat dan rekan kerja Tini menyampaikan ungkapan belasungkawa termasuk istri Pasha Ungu, Adelia.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Leeds United Liga Inggris Premier League Malam Ini di Mola TV


"Katanya mau ajakin aku keliling-keliling franchise Radwah seluruh Indonesia. Jujur aku kehilangan dan sedih banget. Tapi waktu dan ajal gak ada yang pernah tahu. Aku yakin kakak orang yang sangat baik, rajin ibadah, dermawan jadi kakak dipanggil lebih cepat sama Allah. Hari Jumat insyaallah hari yang baik kakak dipanggil Allah, insyaallah surga menantimu," kata Adelia dalam unggahan Instagram menyertai foto dirinya dan Hartini.

Dilansir dari Antara News, Hartini Chairudin mendirikan Radwah sudah sejak 13 tahun lalu. Brand tersebut populer di kalangan hijabers dan memproduksi berbagai produk busana muslim dan hijab dengan motif dan warna-warna pastel.

Akun Instagram Radwah sendiri memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut. Tak hanya sukses dengan online shop, Brand Radwah juga memiliki toko di berbagai kota di Indonesia.***

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x