Donghae Super Junior Jadi Model Video Rossa Ku Menangis versi Korea 'The Heart You Hurt' Bareng Dion Wiyoko

- 1 April 2021, 19:49 WIB
Lee Donghae dalam klip musik video milik Rossa 'The Heart You Hurt'
Lee Donghae dalam klip musik video milik Rossa 'The Heart You Hurt' /Tangkap Layar Youtube.com/Rossa Official

BERITA DIY - Nama Lee Dong-hae atau Donghae sedang banyak di cari situs pencarian hingga menjadi nama trending di Indonesia. Hal ini tentu saja bukan kebetulan, karena member boyband Super Junior ini tampil jadi bintang klip video musik 'The Heart You Hurt' milik diva Indonesia, Rossa.

Donghae didapuk sebagai model video klip bersama aktor tampan Indonesia, Dion Wiyoko untuk single 'The Heart You Hurt' yang merupakan single versi korea dari lagu Hati yang Kau Sakiti.

Story board dari video klip musik Rossa bersama Donghae adalah kisah hubungan laki-laki dan perempuan yang terjebak dalam hubungan friendzone.

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Sholat Sunnah Tarawih dan Witir Lengkap: Arab, Latin, dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Demokrat Siap Dukung Moeldoko Jika Maju di Pilgub DKI Jakarta, Rachland Nashidik: Andi Arief Siap Bantu

Ceritanya, Rossa sudah punya seorang kekasih yaitu Dion Wiyoko yang tinggal di Jakarta namun Donghae yang jadi teman dekat Rossa dari Seoul juga punya perasaan kepada Rossa. Jadilah hubungan Donghae dan Rossa sebatas friendzone.

Inilah fakta-fakta seru dan menarik dari Donghae Super Junior:

1. Di klip musik video 'The Heart you Hurt' Donghae jadi sadboy karena tak berhasil mendapat pujaan hatinya yakni Rossa. Donghae terjebak friendzone karena Rossa sudah ada kekasih, yaitu Dion Wiyoko.

Baca Juga: Berikut Amalan-Amalan Malam Jumat Seperti yang Dikerjakan Rasulullah dan Keutamaannya

2. Lahir di Mokpo Jeollanam, Korea Selatan pada 15 Oktober 1986, kini umur Donghae sudah 34 tahun. Wah, sudah bisa dipanggil Ajusshi, nih alias om-om. Tapi wajahnya masih terawat dan terlihat 10 tahun lebih muda dari usia sebenarna, ya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x