Idaman, Heechul Super Junior Tunda Nikah untuk Jaga Perasaan ELF

- 26 Agustus 2020, 11:32 WIB
Kim Heechul memberikan pernyataan kalau dirinya belum akan menikah
Kim Heechul memberikan pernyataan kalau dirinya belum akan menikah /Soompi

BERITA DIY - Heechul adalah salah satu anggota boyband legendaris Korea Selatan, Super Juior yang telah berusia 37 tahun. Namun dirinya memutuskan untuk tidak terburu menikah karena menjaga perasaan seluruh penggemarnya, ELF.

Pria kelahiran 10 Juli 1983 itu mengaku belum bisa menikah karena memikirkan perasaan penggemar setianya. Pengakuannya ini ia utarakan dalam sebuah variety show Where Are You Going, Ddaaenchul?

Bersama dengan Noh Hong Chul dalam program TV tersebut, Heechul mencurahkan isi hatinya mengenai pernikahan dan perihal kekasih. Dirinya sadar jika menjadi seorang idol banyak hati yang menaruh harapan kepadanya.

Baca Juga: Sebut Jennie BLACKPINK Pemalas, Selebgram Indonesia Ini Diserang Netizen

Heechul bercerita saat dalam perjalanan ke Fukuoka, Jepang, ia mengaku bahwa dirinya tidak memiliki pengalaman berkencan dengan mantan kekasihnya karena ia seorang idol.

“Kamu tahu betapa sensitifnya bagi saya untuk bertemu orang. Jadi, saya tidak pernah punya kesempatan untuk berpergian dengan pacar,” ungkap Heechul, dikutip Berita DIY dari Portal Jember, 26 Agustus 2020.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Portal Jember dengan judul Tak Ingin Sakiti Penggemar, Heechul Super Junior Belum Ingin Menikah.

Walaupun keadaan dirinya demikian, ia terkadang juga memikirkan masalah pernikahan  dan juga berumah tangga. Dirinya juga ingin merasakan kebebasan seperti pasangan umumnya yang tiap saat bisa berkencan.

Baca Juga: Whatsapp Web Rilis 2 Versi Beta Baru, Kini Bisa Video Call dengan 50 Orang

“Terkadang saya ingin bebas berpacaran dan saya juga memikirkan tentang pernikahanm berumah tangga,” curhat Heechul.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x