Sang Pacar Sering Cemburu dan Menuduh Bonceng Wanita Lain, Pria Ini Pasang Paku di Jok Motornya

- 29 Maret 2021, 18:00 WIB
Pria asal Magelang, Jawa Tengah, Khoirul Anam memasang paku sepanjang jok motor belakang karena sering dituduhkan membonceng wanita lain oleh pacarnya sendiri.
Pria asal Magelang, Jawa Tengah, Khoirul Anam memasang paku sepanjang jok motor belakang karena sering dituduhkan membonceng wanita lain oleh pacarnya sendiri. /Facebook Khoirul Anam

BERITA DIY - Kisah hubungan asmara selalu dibumbui dengan berbagai macam hal. Cemburu, marah, kisah romantis sering terselip di dalamnya. Salah satu yang membuat hubungan sering berada di ujung tanduk yakni karna cemburu.

Perasaan cemburu tersebut biasanya datang jika pasangan kita mempunyai kedekatan dengan lawan jenis. Cemburu merupakan hal yang wajar karena hal tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa sayang dan peduli kita terhadap pasangan.

Namun, bila perasaan cemburu tersebut berlebihan maka hanya akan merugikan hubungan asmara.

Baca Juga: Tinggal 2 Hari Lagi! Begini Cara Cek dan Cara Cairkan Bansos Sembako Rp 200 Ribu Bulan Maret 2021

Baca Juga: Sumarno Nekat Khianati Elsa demi Selamatkan Anaknya yang Sakit? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Khoirul Anam, pria asal Magelang, Jawa Tengah melakukan aksi tidak biasa untuk membuktikan kepada pacarnya agar sang kekasih tidak cemburu.

Aksi yang ia lakukan tergolong unik dan sedikit ekstrim. Melalui akun Facebook pribadinya, dirinya membagikan beberapa foto kegiatannya yang sedang memodif motornya dengan memasang paku di jok motor bagian belakang.

Dirinya melakukan hal tersebut karena kekasihnya mempunyai sifat posesif dan selalu menuduh dirinya suka membonceng wanita lain.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos PKH Maret 2021, Ibu Hamil sampai Lansia Bisa Dapat Bantuan Hingga Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x