Begini Cara Mengetahui Kamu Lolos Seleksi Kartu Prakerja atau Tidak

- 17 Maret 2021, 16:06 WIB
Halaman login prakerja.go.id
Halaman login prakerja.go.id /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Program kartu prakerja menjadi salah satu program paling diminati oleh para pemuda Tanah Air, apalagi di masa pandemi seperti ini. Pekerjaan sulit didapat, keuangan terus menipis.

Insentif yang didapatkan dari program prakerja tentu dapat bermanfaat dan dapat menjadi tambalan selama kesulitan mendapatkan pekerjaan selama pandemi.

Setiap peserta prakerja akan mendapatkan uang senilai Rp1 juta untuk digunakan sebagai pelatihan. Lalu, peserta juga akan mendapatkan insentif bulanan sebesar Rp600 ribu yang akan diberikan selama empat bulan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap All England 2021 dengan Link Live Streaming, Anthony Ginting Siap Bertarung

Namun, semua insentif tersebut baru dapat diterima oleh peserta jika ia lolos seleksi prakerja.

Pihak Prakerja.go.id selalu membuka gelombang seleksi hampir setiap minggunya. Siapapun berpeluang mendapatkan insentif tersebut selama mereka mengikuti tahapan-tahapan yang sesuai.

Lalu, jika Anda sudah mengikuti tahapan-tahapannya, Anda hanya tinggal menunggu pengumuman dari pihak prakerja, apakah Anda lolos atau tidak?

Baca Juga: Elsa Tersudut! Michelle Tahu Anting Milik Elsa Berkat Bu Candra, Mama Sarah Panik? Ikatan Cinta Malam Ini

Seperti apakah tanda bahwa seorang peserta prakerja telah lolos seleksi? Pihak prakerja akan memberitahukannya melalui SMS atau ada pemberitahuan pada dasbor akun prakerja.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x