AHY Selangkah Lebih Maju dalam 'Pertempuran' Demokrat Setelah Temui Menkopolhukam Mahfud MD

- 9 Maret 2021, 13:00 WIB
AHY ketika bertemu dengan Menkopolhukam Mahfud MD pada Senin, 8 Maret 2021.*
AHY ketika bertemu dengan Menkopolhukam Mahfud MD pada Senin, 8 Maret 2021.* /instagram.com/@agusyudhoyono

BERITA DIY - Polemik di tubuh Partai Demokrat menuju babak baru. Terkini, pada Senin, 8 Maret 2021, Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi Kemenkumham untuk menyerahkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan yang membuktikan bahwa KLB Deli Serdang ilegal dan inkonstitusional serta bertemu dengan Menkopolhukam Mahfud MD.

Sebelumnya diketahui telah terselenggara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara Jum'at, 5 Maret 2021 yang diduga ilegal.

Padahal, jauh-jauh hari, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah menginformasikan keterlibatan KSP Moeldoko selaku pegawai Istana pada Presiden Jokowi melalui surat resmi yang dilayangkannya bulan lalu.

Baca Juga: Dijanjikan Rp100 Juta, Peserta KLB Demokrat Deli Serdang Akui Terima Uang 'Saku'

KLB di Sumut sendiri diketahui menghasilkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, dan Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie sebagai Dewan Pembina.

Agus Harimurti Yudhoyono bersama sejumlah Kader Demokrat pada Senin, 8 Maret 2021 bertemu dengan Menkopolhukam, Mahfud MD.

Kunjungan tersebut setelah sebelumnya AHY mendatangi Kemenkumham dan KPU untuk menyerahkan berkas-berkas legalitas.

Pada kesempatan itu AHY menjelaskan secara lengkap soal KLB ilegal beserta fakta & bukti-bukti otentik. Dirinya juga mengatakan perihal AD/ART 2020 yang sudah disahkan.

"Kemarin (8/3), saya jg bertemu dgn @mohmahfudmd. Saya menjelaskan scr lengkap soal KLB ilegal beserta fakta & bukti2 otentik. Alhamdulillah, Pak Mahfud menerima saya dgn baik," tulis AHY di akun twitternya @AgusYudhoyono.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x