Sebut Jokowi Lembek Bela Demokrasi, Andi Arief: Jangan Salahkan jika SBY Demo di Istana

- 5 Maret 2021, 14:46 WIB
Andi Arief.
Andi Arief. /Twitter.com/@andiarief_

BERITA DIY - Kabar mengenai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat semakin riuh. Apalagi, ada kabar yang mengatakan bahwa KLB tersebut akan digelar hari ini, Jumat, 5 Maret 2021.

Melihat situasi partainya yang semakin genting, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief, mendesak Presiden RI, Joko Widodo untuk bertindak.

Ia mengatakan jika Jokowi tak segera bertindak untuk menghentikan KLB, yang menurut Andi "KLB Ilegal" itu, maka ada kemungkinan besar para kader Demokrat akan melakukan demo besar-besaran ke istana.

Baca Juga: Beredar Video Sejumlah Orang Pakai Kaos Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat, Annisa Pohan: Orang Bayaran Mana?

"Pak Jokowi seharusnya bertindak. Terlalu lembek bela demokrasi," kata Andi dalam cuitannya di akun barunya @AndiArief_ID.

Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan bahwa Presiden RI ke-6 yang juga pendiri Demokrat punya kemungkinan ikut demo ke istana jika memang terjadi.

"Jangan salahkan jika mantan Presiden (SBY) demonstrasi di istana dengan standar prokes," katanya lagi.

Baca Juga: Menperin: Beli Produk Dalam Negeri Adalah Patriotik

Sejak jauh hari, partai yang berhasil membawa SBY ke kursi presiden saat 2004 lalu itu diterpa isu kudeta yang mengancam posisi Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x