7 Rekomendasi Game PC Terbaik yang Bisa Dimainkan di Komputer dan Laptop untuk Hilangkan Stres

- 16 Februari 2021, 13:02 WIB
Ilustrasi bermain game.
Ilustrasi bermain game. /pixabay.com/Pexels

BERITA DIY - Saat ini sangat banyak rekomendasi game untuk berbagai kalangan mulai dari game yang serius ataupun game yang santai.

Untuk game yang serius bahkan rumit dan tingkat kesulitannya melebihi pelajaran sekolah maupun materi perkulihan, sebagian besar pemain menggeluti hobi game sebagai profesi yang bisa menghasilkan uang dari bermain game.

Akan tetapi, bagi yang tidak sanggup untuk menyelesaikan dan bermain game yang berjenis serius karena dianggap membuat pusing kepala ataupun bermain game hanya untuk menghilangkan rasa stress, jangan khawatir.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Online PC atau Laptop Terbaik untuk Mengisi Waktu Senggang, Dijamin Ketagihan

Sebab tidak semua game itu sulit dan rumit, berikut ini ada 7 rekomendasi game PC terbaik yang bisa dimainkan di komputer atau laptop untuk menghilangkan stres yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Euro Truck Simulator 2

Kalau game yang satu ini pasti sudah banyak yang kenal, Euro Truck Simulator 2 adalah game yang mensimulasikan berkendara menggunakan truck. Game ini memang sangat cocok bagi kalian yang ingin bersantai sambil mengemudikan truck sepanjang jalan.

Walaupun yang tawarkan dalam game ini hanyalah mengemudikan truck, tetapi Euro Truck Simulator 2 pasti bisa membuat kalian lupa waktu dan enggan untuk beranjak dari game ini.

Baca Juga: Cara dan Prosedur Membuat Surat Kuasa Pengambilan BPKB Motor dan Mobil

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x