3 Rekomendasi Dating App atau Aplikasi Pencarian Jodoh Online yang Cocok untuk Para Jomblo

- 14 Februari 2021, 18:31 WIB
Ilustrasi: Dating Apps atau Aplikasi Pencarian Jodoh
Ilustrasi: Dating Apps atau Aplikasi Pencarian Jodoh /pexels/ Charlotte May

BERITA DIY – Dating app atau aplikasi pencarian jodoh online menjadi salah satu alternatif bagi para jomblo untuk mendapatkan pasangan. Sesuai dengan namanya, dating apps dibuat untuk membantu seseorang dalam menemukan pasangan.

Banyak aplikasi pencarian jodoh atau dating app yang tersediah di Playstore maupun Appstore yang dapat dicoba oleh para kaum jomblo di masa pandemi. Mulai dari aplikasi yang berbayar hingga yang gratis dan mudah digunakan.

Berikut tiga rekomendasi aplikasi pencarian jodoh online atau dating app yang dapat kamu coba, khususnya untuk para jomblo mencari pasangan.

Baca Juga: Ramalan Karier dan Keuangan Zodiak Besok, 15 Februari 2021: Zodiak Ini Bisa Atasi Masalah Keuangan

  1. Tinder

Aplikasi Tinder menjadi aplikasi pencarian jodoh atau dating app terpopuler di Indonesia terbukti dari total unduh aplikasi ini di Playstore yaitu sebanyak lebih dari 100 juta kali. Aplikasi Tinder merupakan aplikasi gratis, namun juga memiliki tipe berbayar atau premium untuk mendapatkan fitur tambahan yang tidak dapat diakses oleh Tinder Free.

Aplikasi Tinder mudah untuk digunakan, pengguna hanya perlu menggeser foto atau profil seseorang ke kiri (swipe left) apabila tidak menyukainya atau geser ke kanan (swipe right) jika menyukainya. Jika profil orang yang kamu sukai juga menyukaimu (match), kamu baru bisa melakukan percakapan dengannya.

Aplikasi pencarian jodoh atau dating app, Tinder juga tergolong aman digunakan karena profil seseorang sudah terverifikasi. Jika profil tersebut belum terverifikasi kamu dapat melewatinya. Kamu juga dapat mengatur rentan batas usia dan lokasi pencarian jodohmu.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak untuk Besok, 15 Februari 2021: Zodiak Ini Akan Segera Temukan Pasangannya

  1. Tantan

Aplikasi pencarian jodoh atau dating app kedua yang cukup populer adalah Tantan. Tak jauh berbeda dengan Tinder yaitu kamu hanya perlu menggeser ke kiri (swipe left) dan ke kanan (swipe right)untuk menemukan profil yang menarik untukmu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x