Wow! Meski Digaji Besar, Wishnutama Ungkap Alasan Keluar dari TRANS TV

- 8 Februari 2021, 12:00 WIB
Wishnutama. Wow! Wishnutama Ungkap Alasan Keluar dari TRANS TV Meski Digaji Besar!*
Wishnutama. Wow! Wishnutama Ungkap Alasan Keluar dari TRANS TV Meski Digaji Besar!* /instagram.com/@wishnutama

BERITA DIY - Alasan Wishnutama keluar dari TRANS TV. Wishnutama Kusubandio atau lebih dikenal dengan Wishnutama kini tengah sibuk membantu beberapa start-up yang baru merintis.

Jika banyak orang yang menyayangkan pergantiannya sebagai Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama justru kini bisa merasa lega.

Sebab, Wishnutama mengaku kini telah terbebas dari beban berat di pundaknya, yang selama ini membuatnya tidak bisa mengekspresikan pemikirannya.

Baca Juga: RESEP Lado Tanak Khas Sumatra Barat dan Cara Membuatnya, Cocok Buat Acara Arisan

Wishnutama sendiri justru juga bersyukur lantaran jabatannya itu digantikan oleh orang yang kompeten, yakni Sandiaga uno.

“Pasti ada rasa lega, karena pada saat ini siapapun yang jadi menteri bukan hal yang mudah. Jadi mas menteri Sandi menurut saya tantangannya luar biasa, tapi saya yakin beliau bisa,” ujar Wishnutama, seperti dikutip BERITA DIY dari kanal YouTube CXO Media.

Suami dari Gista Putri ini mengaku menjadi pejabat negara bukanlah cita-citany. Maka tak heran Wishnutama merasa sangat kesulitan.

Namun permintaan langsung dari Presiden Jokowi tak bisa ia tolak, hingga akhirnya mau bergabung menjadi meneteri.

“Saya sampaikan ke pak presiden, bahwa tidak pernah punya cita-cita jadi menteri, penginnya di TV Swasta atau bebas gitu,” kata Wishnutama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x