Masih 3 Hari Lagi Jadwal Rapid Test Antigen Gratis bagi Penumpang Sriwijaya Air, Khusus Rute Penerbangan Ini

- 5 Februari 2021, 12:42 WIB
Masih 3 Hari Lagi Jadwal Rapid Test Antigen Gratis bagi Penumpang Sriwijaya Air, Khusus Rute Penerbangan Ini.
Masih 3 Hari Lagi Jadwal Rapid Test Antigen Gratis bagi Penumpang Sriwijaya Air, Khusus Rute Penerbangan Ini. /Instagram.com/@sriwijayaair

BERITA DIY - Sriwijaya Air memberikan layanan gratis untuk rapid test antigen. Layanan rapid test antigen gratis ini bisa didapatkan oleh penumpang yang akan mengadakan penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang dan Pangkal Pinang-Jakarta; Jakarta-Tanjung Pandan dan Tanjung Pandan-Jakarta; Pangkal Pinang-Tanjung Pandan dan Tanjung Pandan-Pangkal Pinang; Pangkal Pinang-Palembang dan Palembang-Pangkal Pinang; dan Pontianak-Putussibau dan Pontianak-Jakarta.

Jadwal rapid test antigen gratis ini dimulai Minggu, 31 Januari 2021 sampai dengan 8 Februari 2021. Sementara itu untuk jadwal penerbangannya sendiri berlaku sampai 10 Februari 2021.

 

Baca Juga: Seorang Pria Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Dibakar Istrinya Sendri di Ciputat, Tangerang Selatan

Baca Juga: Anies Baswedan Masuk Daftar 21 Heroes 2021 Sejajar dengan Orang Terkaya di Dunia Elon Musk

“Kami melihat langsung kondisi pandemi saat ini sudah semakin mengkhawatirkan, akan tetapi pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan," kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin dalam keterangan tertulis.

“Lokasi pelaksanaan rapid test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak, dan Lab Klinik Prima di Ketapang,” tambah Henoch.

 

Baca Juga: Andin Interogasi Elsa, Netizen Justru Salah Fokus dengan Hal Ini di Trailer Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x