Pak Jaja di Ikatan Cinta Meninggal, Warga Paguyuban Berjamaah Salahkan Nino: Membunuh dengan Kenalan

- 4 Februari 2021, 22:48 WIB
Pak Jaja saat sedang dirawat di rumah sakit
Pak Jaja saat sedang dirawat di rumah sakit /Tangkapan layar Ikatan Cinta RCTI/

BERITA DIY - Pada Ikatan Cinta episode 152 yang ditayangkan pada malam ini, Kamis, 4 Februari 2021, Pak Jaja yang diharapkan bisa jadi saksi kunci kematian Roy, meninggal dunia.

Pak Jaja sendiri merupakan security kompleks perumahan Nino, saat Roy dibunuh oleh Elsa. Namun ketika itu, Andin yang dituduh telah membunuh Roy.

Alhasil Andin dipenjara dan kakak Roy, Aldebaran, melakukan balas dendam dengan menikahi Andin. Sebelumnya, Andin juga ditalak cerai oleh Nino.

 Baca Juga: Emak-emak Kirim Surat Terbuka ke Sutradara Ikatan Cinta: Jika Al - Andin Cerai Bakal Lapor ke Polisi

Lama kelamaan, Nino tak yakin Andin yang membunuh Roy. Lalu Nino pun mencoba lakukan investigasi, salah satunya dengan mengorek kembali informasi ke Pak Jaja.

Di saat tengah koma, Pak Jaja sempat ditanya oleh Nino terkait waktu saat pembunuhan Roy. Namun belum sampai terjawab, Pak Jaja pun meninggal.

 Baca Juga: Andin - Al Ditampilkan So Sweet di Trailer Ikatan Cinta, Warga Paguyuban: Ada Huru Hara dan Baku Hantam

Penonton setia Ikatan Cinta yang menamakan diri warga paguyuban pun menyalahkan Nino. Sebab di saat Pak Jaja sekarat, tak seharusnya Nino bertanya hal itu.

“Nino serem banget ya ,,pak jaja ketemu nino pertama kalinya langsung meninggal.ihhh pak jaja di apain tuh ma nino.jadi horror,” tulis akun nurulsoatun.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x