Ramalan Zodiak Hari Ini 30 November 2020: Asmara Taurus Tak Perlu Merasa Buru-buru

- 30 November 2020, 12:11 WIB
Ilustrasi zodiak.
Ilustrasi zodiak. /Alexas_Fotos/Pixabay

BERITA DIY - Ramalan harian untuk hari ini, Senin 30 November 2020 akan coba membaca peruntungan untuk  12 zodiak lengkap. Membahas pekerjaan, keuangan, asmara dan kesehatan untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Seperti ramalan Taurus hari ini, Senin 30 November 2020, sedang tidak baik untuk kehidupan asmara.

Simak ramalan zodiak untuk hari ini, Senin 30 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, karir, dan kesehatan.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries hari ini sepertinya tidak akan mengalami kendala dalam menjalankan keseharian, tapi ada baiknya jika hari ini menghindari perdebatan yang hanya buang energi. Perjalanan asmara Aries penuh dengan rasa optimisme. Hal ini bisa meningkatkan hubungan dekat dengan, boleh banget bikin makan malam romantis macam candle light dinner.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kesehatan Taurus perlu perhatian lebih hari ini, ada kebiasan-kebiasan buruk yang sebaiknya disingkirkan. Kehidupan asmara, sedang tidak sejalan dengan pasangan, kamu cenderung terburu-buru sedangkan pasanganmu cenderung tenang. Keuangan, ada baiknya mencari banyak informasi sebelum mencoba bermain saham.

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Kesehatan Gemini mungkin sedikit terganggu karena terlalu banyak kerja. Asmara, juga sedang tidak baik karena kamu dan pasangan sama-sama saling menyembunyikan sesuatu, sebaiknya ini segera diselesaikan. Keuangan, makin padat kegiatan semakin banyak pengeluaran.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Kesehatan Cancer butuh asupan tambahan vitamin dan mineral, harus banyak minum air putih, dan Cancer sangat perlu memnuhi kebutuhan ini. Asmara, jika memang ada permasalahan yang terlalu membebani pikiran ada baiknya kamu sedikit melonggarkan diri dari hubungan dan pergi bersenang-senang.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo disarankan mengikuti intuisi, dan segala sesuatu tak perlu dipertanyakan. Kehidupan asmara Leo, berdebat tidak selalu bertengkar hal itu bisa jadi suatu sudut padang baru untuk kamu dan pasangan. Obrolan seperti itu malah makin membuat hubunganmu menjadi berwarna.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Kesehatan Virgo perlu menyeimbangi antara istirahat dan aktivitas. Perjalanan asmara Virgo, sebaiknya hindari pengambilan langkah-langkah besar dalam suatu hubungan hari ini, jangan biarkan dirimu merasakan kesia-siaan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra membutuhkan isi ulang energi spritual, kamu harus bersikap tenang untuk menghadapi hari ini. Asmara, Libra butuh mengambil inisiatif dan membuktikan kemampuan beradatasi dalam berbagai keadaan. Keuangan, membuat anggaran untuk menghadapi bulan berikutnya bukanlah masalah.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Untuk Scorpio, jika bisa mendapatkan malam yang tenang akan sangat membantu memperbaiki kondisi mental, apalagi bisa bersantai dengan teman dekat. Asmara, mendapat sebuah penolakan bukanlah akhir dari segalanya, jangan terkecoh dengan keadaan.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Asmara Sagitarius sedang bersinar terang, akan ada banyak keberuntungan yang menghidupkan kisah asmara Sagitarius. Keuangan, perlu memperhatiakn detail-detail supaya terhindar dari masalah, apalagi yang berkaitan dengan rekening.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Pikiranmu terlalu banyak dipengaruhi orang lain, hal ini bisa kamu atasi dengan cara bertemu orang-orang terdekat dan waktu yang tepat untuk bercerita. Asmara, saat ini bukan waktunya lagi hanya bermimpi tapi membuat mimpi menjadi kenyataan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Asmara, banyak godaan untuk melakukan perjalanan liburan dan berhenti sejenak dari aktivitas harian. Keuangan, kamu akan dibuat terkejut sendiri dengan hasil yang kamu dapat setelah berhasil menyelesaikan masalah yang kamu pikir sulit untuk melaluinya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kesehatan Pisces, butuh waktu untuk mereorganisasi diri dan relaksasi. Asmara, sikapmu yang selalu mencoba terbuka bakal menuntunmu untuk mengevaluasi hubungan yang sedang kamu jalani.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x