Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Gratis Unair UGM dan Google Form Laluibersama Terbaru 2024

- 4 April 2024, 21:52 WIB
Link kalkulator kesehatan mental online gratis Unair UGM dan Google Form Laluibersama quiz mental health terbaru 2024.
Link kalkulator kesehatan mental online gratis Unair UGM dan Google Form Laluibersama quiz mental health terbaru 2024. /Tangkap layar Google Form

BERITA DIY - Berikut ada link kalkulator kesehatan mental online gratis Unair UGM dan Google Form Laluibersama quiz mental health terbaru 2024.

Pada zaman digital ini, perhatian terhadap kesehatan mental semakin meningkat. Universitas Airlangga (Unair) dan Universitas Gadjah Mada (UGM) telah menciptakan sebuah alat yang dapat membantu individu memantau kesehatan mental mereka sendiri: kalkulator kesehatan mental online. Alat ini gratis dan dapat diakses oleh siapa pun yang terhubung ke internet.

Link kalkulator kesehatan mental online Unair

Baru-baru ini kalkulator kesehatan mental online viral di TikTok sebagai bagian dari inisiatif mereka untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental.

Kalkulator kesehatan mental ini dibuat untuk membantu individu mengevaluasi kondisi kesehatan mental mereka sendiri dan memberikan rekomendasi mengenai tindakan yang dapat diambil jika diperlukan.

Baca Juga: LINK Kalkulator Kesehatan Mental Unair UGM laluibersama.com Error, Ini Quiz Tes Google Form yang Bisa Dibuka

Sayangnya, Unair belum membuka link kalkulator kesehatan mental online. Kamu bisa langsung ke layanan psikologi di kampus, jika membutuhkan bantuan konseling, dan psikolog.

Atau kamu bisa klik link https://airlanggasafespace.com jika membutuhkan layanan kesehatan mental secara online Unair.

Link kalkulator kesehatan mental online UGM

Sementara itu, UGM juga belum meluncurkan versi eksklusif mereka dari kalkulator kesehatan mental online. Alat ini serupa dengan versi Unair, namun juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih lengkap tentang kesehatan mental pengguna.

UGM belum membuka link kalkulator kesehatan mental online. Namun, kamu bisa menggunakan layanan psikologi online di link https://klinik.psikologi.ugm.ac.id/ secara gratis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x