Apa itu Bahasa Cinta Magalit yang Viral di TikTok? Test Love Language Terbaru Kata Gaul versi Bahasa Indonesia

- 22 Mei 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Inilah arti bahasa cinta Magalit yang viral di TikTok lengkap dengan test lima love language terbaru bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Inilah arti bahasa cinta Magalit yang viral di TikTok lengkap dengan test lima love language terbaru bahasa Indonesia. /Unsplash / Mayur Gala

BERITA DIY - Ternyata selain lima love language (bahasa cinta) yang biasa kita kenal, ternyata ada istilah lain yang kini tengah viral di kalangan pengguna TikTok. Namanya Magalit. 

Apa itu bahasa cinta Magalit yang viral di TikTok? Simak arti kata bahasa gaul dari test love language versi bahasa Indonesia. 

Bahasa cinta atau love language menjadi kata yang banyak dicari di internet. Memahami bahasa cinta akan membantu mengenali diri dalam mengekspresikan kasih sayang kepada orang lain. 

Dilihat dari sejarahnya, konsep bahasa cinta pertama kali dikenalkan melalui buku yang ditulis oleh Gary Chapman tahun 1992 yang berjudul “The Five Love Languages”. 

Baca Juga: Magalit Love Language Lagi Viral di Tiktok, Love Language Baru yang Artinya Apa?

Seperti yang sudah kita tahu, setidaknya ada 5 bahasa cinta yang populer di media sosial dan internet. 

Bahasa cinta itu di antaranya, Acts of Service, Words of Affirmation, Quality Time, Physical Touch, dan Receiving Gift. Semua love language tersebut memiliki arti masing-masing.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x