Salah Sebut Incest, The Connell Twins Panen Hujatan Warganet

- 6 Agustus 2020, 21:02 WIB
The Connell Twins
The Connell Twins /Instagram/@theconnelltwinssfp

BERITA DIY - The Connell Twins, sebutan untuk si kembar, Carly O’Connel dan Christy O’Connel panen hujatan dari warganet setelah videonya yang menyebutkan kata incest menjadi insect. Sebelumnya, beredar video syur yang menyeret nama The Connell Twins melakukan hubungan sedarah atau incest.

Keduanya pun membuat video klarifikasi terkait permasalahan tersebut dan membantah melakukan hubungan sedarah. Namun, warganet malah fokus kepada diksi yang digunakan salah satu dari The Connell Twins ketika menyebut incest menjadi insect.

“Lu bayangin lu ngelakuin kayak gitu sama saudara lo sendiri. Aneh nggak sih, gaes?” ujarnya. “Itu insect, anjir!” tambah yang lainnya. “Gila jijik banget.”

Baca Juga: Puisi: Gadis Bergaun Putih Tulang

Penggunaan kata yang digunakan The Connel Twins yakni insect merujuk pada arti serangga, yang notabene berbeda dengan incest.

Untuk diketahui, incest merupakan istilah bahasa Inggris, dalam bahasa Indonesia berarti inses, yang merujuk kepada hubungan seksual yang dilakukan oleh pasangan dengan ikatan keluarga yang dekat atau sedarah.

Cuplikan video klarifikasi tersebut pun kembali diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Insek apaan?? Insektisida??? Apaan dah ah...

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x