Ternyata Ini Alasan Sisca Soewitomo Tak Jadi Gantung Panci

- 6 Agustus 2020, 19:20 WIB
Unggahan Sisca Soewitomo gantung panci di akun Instagramnya.
Unggahan Sisca Soewitomo gantung panci di akun Instagramnya. /Instagram/sisca.soewitomo

BERITA DIY - Sisca Soewitomo, pakar kuliner Indonesia, kemarin Rabu, 5 Agustus 2020, membuat geger jagat media sosial setelah menggunggah sebuah foto menggantung panci di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan seperti akan pensiun dari dunia kuliner yang sudah digelutinya selama bertahun-tahun.

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci,” tulisnya.

Baca Juga: Open Pre-Order Hari ini, Berikut Harga Samsung Galaxy Note 20 Series dan Spesifikasinya

Unggahan tersebut lantas menuai kesedihan di beberapa penggemar setia Sisca. Sosok legendaris yang dijuluki “Ratu Boga Indonesia” ini memang populer sebagai presenter di acara memasak Aroma di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Kiprahnya di industri kuliner memang sudah melanglang buana hingga 50 tahun. Terbukti, ia sudah menuliskan hampir 150 buku resep dan meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti Ubud Food Festival Lifetime Achievement Award pada 2016 lalu.

Namun, hari ini, Kamis, 6 Agustus 2020, ia kembali mengunggah video yang menjelaskan foto gantung pancinya tersebut. Ia mengklarifikasi pemberitaan yang mempertanyakan foto gantung panci tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram/@sisca.soewitomo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x