Lirik dan Terjemahan Mockingbird - Eminem, Lagu Viral Backsound TikTok dan Reel Instgram Saat Ini

- 15 Desember 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Simak lirik dan terjemahan lagu Mockingbird karya Eminem, di mana lagu tersebut viral setelah digunakan di TikTok dan reels Instagram.
Ilustrasi - Simak lirik dan terjemahan lagu Mockingbird karya Eminem, di mana lagu tersebut viral setelah digunakan di TikTok dan reels Instagram. /UNSPLASH/@mahdibafande

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Mockingbird karya Eminem, di mana lagu tersebut viral setelah digunakan di TikTok dan reels Instagram.

Akhir-akhir ini warganet Indonesia kerap menemukan video di FYP TikTok dan Instagram mereka yang menggunakan lagu berjudul Mockingbird.

Lagu Mockingbird sendiri merupakan karya penyanyi lagu Hip Hop Rap bernama Eminem yang telah rilis sejak tahun 2004 lalu.

Kini lagu tersebut kembali terkenal atau viral setelah kerap digunakan warganet dalam membuat konten video untuk diunggah di media sosial TikTok maupun Instagram.

Baca Juga: Arti Lagu I Wanna Be Yours Viral di TikTok, Lengkap dengan Lirik dan Terjemahan Lagu dari Arctic Monkeys

Untuk mengetahui arti dari lagu viral Mockingbird tersebut, simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesianya di bawah ini:

Yeah

I know sometimes things may not always make sense to you right now

But hey, what daddy always tell you?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x