Alasan Logo 55 Tahun Malaysia Resmi Menjadi Kontroversi dan Viral di TikTok, Apakah Desainer Malaysia Diam?

- 29 Oktober 2022, 11:59 WIB
Cek foto logo 55 tahun Malaysia mirip dan resmi viral TikTok lengkap makna dan kontroversi logo kemerdekaan bendera Malaysia ke 55 tahun.
Cek foto logo 55 tahun Malaysia mirip dan resmi viral TikTok lengkap makna dan kontroversi logo kemerdekaan bendera Malaysia ke 55 tahun. /Tangkap layar sifoo.com

BERITA DIY - Logo 55 tahun Malaysia mirip dan resmi menjadi kontroversi bahkan viral di TikTok karena beberapa alasan logo kemerdekaan bendera Malaysia ke 55 tahun ini.

Ada 9 alasan yang membuat logo 55 tahun Malaysia ini menjadi kontroversi, 9 alasan tersebut akan dilampirkan pada akhir artikel ini.

Kontroversi logo 55 tahun Malaysia resmi ini terjadi pada 10 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2012.

Dilansir dari sifoo.com, para desainer Malaysia tidak tinggal diam dan menunjukkan bentuk protes dengan melayangkan surat terbuka terhadap peluncuran foto logo 55 tahun Malaysia resmi.

Baca Juga: Bendera Logo 55 Tahun Malaysia Viral Tiktok, Mirip Apa? Ini Alasannya Jadi Kontroversi dan Keterangan Resmi

"logo 55 tahun Malaysia resmi acara hajatan di tingkat nasional, mencoreng kredibilitas dan kemampuan para desainer Malaysia." tulis di web tersebut pada 29 Juli 2012 yang lalu.

Kenapa pada Oktober ini viral kembali kontroversi logo 55 tahun Malaysia resmi?

Hal itu dikarenakan terdapat akun TikTok yang memposting logo 55 tahun Malaysia mirip dengan alat vital laki-laki.

Surat terbuka yang dilayangkan oleh para desainer Malaysia karena mereka menyayangkan logo 55 tahun Malaysia resmi tidak pas dari seharusnya dan mencoreng kredibilitas dan kemampuan para desainer Malaysia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x