Tes Psikopat yang Viral TikTok Lewat Link Google Form Ini: Simak Cara Main dan Ketahui Nilai yang Dimiliki

- 28 Oktober 2022, 14:45 WIB
Ketahui link Google Form dan cara main tes Psikopat viral TikTok.
Ketahui link Google Form dan cara main tes Psikopat viral TikTok. /PEXELS/cottonbro

BERITA DIY - Simak cara mengikuti tes Psikopat yang sedang viral dapat dilakukan melalui link Google Form yang telah disediakan beserta dengan cara main untuk mendapatkan nilai.

Dalam beberapa waktu terakhir dunia media sosial atau khususnya aplikasi TikTok kembali muncul dengan salah satu tes yang menjadi viral dan diikuti oleh banyak penggunanya.

Salah satu tes yang menjadi viral karena diunggah di sejumlah konten TikTok tersebut diketahui merupakan tes Psikopat yang dapat diikuti oleh para penggunanya.

Di aplikasi video TikTok tersebut dapat diketahui bahwa pada halaman FYP banyak bermunculan mengenai screen shot atau nilai hasil dari tes Psikopat yang telah dilakukan oleh penggunanya sebelumnya.

Baca Juga: Link Tes Kesehatan Mental Gratis Online Lewat Google Form yang Viral di TikTok, Begini Cara Ukur Tingkat Stres

Lebih lanjut Psikopat sendiri memang merupakan sebuah istilah yang telah banyak dikenal dan diperbincangkan khususnya oleh masyarakat mengenai hal atau sikap yang dimiliki seseorang.

Dari sejumlah sumber dapat diketahui bahwa Psikopat sendiri merupakan suatu hal atau istilah yang merujuk untuk mengidentifikasikan seseorang dengan gangguan kepribadian.

Sejumlah tanda dapat diketahui bagi seseorang yang memiliki sifat yang menjurus pada sifat Psikopat tersebut yaitu seperti anti sosial, cukup sensitif, manipulatif, hingga berperilaku kasar.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mengikuti permainan tes tingkatan Psikopat tersebut, maka dapat menggunakan link yang telah disediakan untuk diarahkan kepada Google Form.

Baca Juga: 2 Link Kalkulator Kesehatan Mental dan Cara Main Tes Tingkat Depresi Online Mental Health via Google Form 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x