Apa Itu Mask Fishing? Tren yang lagi Viral di TikTok: Arti dalam Bahasa Indonesia dan Digunakan untuk Apa?

- 4 Oktober 2022, 12:12 WIB
Ilustrasi - Ketahui apa itu Mask Fishing dengan arti Bahasa Indonesia dan cara untuk digunakan tren viral TikTok.
Ilustrasi - Ketahui apa itu Mask Fishing dengan arti Bahasa Indonesia dan cara untuk digunakan tren viral TikTok. /Unsplash/Solen Feyissa

BERITA DIY - Jawaban apa itu Mask Fishing tren yang sedang viral di aplikasi TikTok lengkap dengan arti Bahasa Indonesia dan contoh bisa digunakan untuk menyampaikan apa.

Mask Fishing menjadi istilah baru yang muncul dan kemudian mengisi tren di aplikasi video TikTok dalam beberapa waktu belakangan ini.

Kemunculan istilah Mask Fishing yang menjadi viral tersebut diketahui bahwa terjadi setelah kemunculan berbagai unggahan yang dilakukan dalam aplikasi TikTok yang kemudian masuk ke dalam FYP.

Selain muncul di berbagai konten dalam FYP TikTok, istilah atau kata Mask Fishing juga banyak berseliweran di sejumlah komentar yang memberikan pendapat tentang konten tersebut.

Baca Juga: Download Lagu MP3 TikTok Viral Terbaru 2022 di MP3 Juice dan Gudang Lagu Masih Dipakai? Ikuti Cara Ini Mudah

Dengan semakin berkembangnya kata dan istilah tersebut, lantas apakah sebenarnya arti yang dimiliki dalam kata Mask Fishing tersebut? Simak ulasan lengkapnya.

Jika menilik dalam bahasa, maka dapat diketahui bahwa Mask Fishing merupakan istilah yang menggunakan Bahasa Inggris dan memiliki 2 kata yaitu 'Mask' dan 'Fishing' di dalamnya.

Apabila diartikan dalam Bahasa Indonesia maka 'Mask' sendiri memiliki arti yaitu masker atau juga dapat diartikan sebagai topeng. Sedangkan 'Fishing' mempunyai arti yaitu memancing.

Dengan demikian secara harafiah maka istilah Mask Fishing ini memiliki arti yaitu memancing masker atau memancing pendapat mengenai penggunaan masker tersebut.

Baca Juga: Download Lagu MP3 TikTok Viral 2022 Tanpa SSSTikTok, MP3Juice, UyeShare Metrolagu, Savefromnet, Ini Caranya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah