Cara Edit Video Prank Rias Pengantin yang Viral di TikTok dan Link Download Aplikasi Tempo

- 30 Oktober 2021, 13:20 WIB
ILUSTRASI - Link download dan cara edit foto atau video rias pengantin di aplikasi Tempo yang viral di TikTok.
ILUSTRASI - Link download dan cara edit foto atau video rias pengantin di aplikasi Tempo yang viral di TikTok. /Tangkap Layar: play.google.com

BERITA DIY - Intip cara edit video seperti rias pengantin yang belakangan ini menjadi viral di aplikasi TikTok, lengkap dengan link download aplikasi yaitu Tempo.

Aplikasi TikTok tak henti-hentinya menciptakan sesuatu yang menjadi viral dan menjadi perbincangan banyak netizen. Salah satunya belum lama ini muncul video rias pengantin yang ternyata diketahui sebagai prank.

Video yang menunjukkan hasil rias pengantin yang beredar di aplikasi TikTok tersebut diketahui diunggah oleh salah satu akun. Akun yang mengunggah video yang kemudian menjadi viral tersebut ialah @kaylaaurellyy.

Baca Juga: Lirik Lagu Buih Jadi Permadani - Exists yang Viral di TikTok: Oh mungkinkah diri ini

Dalam akun TikTok tersebut diketahui bahwa dirinya mengunggah video tersebut dengan disandingkan dengan foto-foto yang lain. Foto-foto yang lain itu seperti hasil rias pengantin asli dan dari aplikasi.

Dengan mengunggah beberapa foto secara bersamaan tersebut, dirinya mengajak netizen TikTok untuk membandingkan rias pengantin asli dan prank atau yang hanya dibuat dengan menggunakan aplikasi Tempo.

Netizen TikTok pun kemudian memenuhi kolom komentar pada unggahan di aplikasi TikTok tersebut, bahkan beberapa netizen menganggap bahwa hasil rias pengantin dengan menggunakan aplikasi tidak kalah baiknya.

Baca Juga: Profil Katak Bhizer yang Viral di Tiktok: Nama Asli, Akun Instagram, Youtube, Umur, dan Alasan viral

Lebih lanjut, para netizen tak hanya memberi tanggapan mengenai baiknya hasil dari rias pengantin yang diunggah melalui akun TikTok tersebut. Namun juga meminta cara untuk melakukannya.

Sang pengunggah pun kemudian memberikan banyak resmpons terkait hal tersebut. Salah satunya adalah dengan memberi tahu aplikasi yang digunakan untuk membuat rias pengantin prank dari salah satu aplikasi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x